Pages

Sabtu, 07 Juni 2014


Aku yang kini dengan sadar menuliskan cerita dalam blog lama ku ~fix banget malem ini ga nyentuh deadline tugas apapun...

Maret 2013 lalu, dag dig dug itu datang dengan banyak pemikiran, pemikiran yang sebenarnya tidak serumit kenyataan, hal tersebut karena pertama kalinya membuat acara bersama kalian, dengan konsep yang aku akui sungguh kurang matang, namun semua itu dapat dilalui dengan baik.

Menuju ketempat yang sudah tidak asing lagi bagiku, kampus UI depok, kita bermain-main disana, bersenda gurau, merajut kebersamaan, hingga saat yang telah silam itu kini kita rindukan. Kita? Entahlah, mungkin hanya aku, tapi sungguh,aku rindu momen-momen seperti itu, kita tidak begitu saling mengenal, namun dengan sedikit polesan canda, tawa kita mewarnai penuh setengah hari yang cerah itu, lihat saja foto kita, senyum kita dibawah teriknya matahari pagi menjelang siang, senyum yang kini menjadi lembaran kenangan indah dalam hidup kita, senyum kebersamaan, kebersamaan untuk perjuangan. Semoga senyum itu kembali merekah bersama di lain kesempatan, semoga wajah-wajah itu menjadi kian dewasa hingga perjuangan pun semakin erat ditangannya, semoga kita semua menjadi pribadi yang lebih baik, di jalanNya... :')

"Melalui hidayahNya, kita saling mengenal, mencoba akrab, kemudian berjuang bersama"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar